Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anda Lulusan SMA Paket C, Cari Kerja Kemana ya?

Untuk mencari pekerjaan sebagai lulusan SMA Paket C, Anda bisa mempertimbangkan beberapa opsi berikut:

1. Operator Produksi : 

Banyak perusahaan manufaktur seperti PT Indonesia Epson Industry menawarkan posisi ini dengan persyaratan usia maksimal 23 tahun dan kesehatan yang baik¹.

2. Staff Administrasi : 

Tersedia juga posisi administratif yang memerlukan lulusan SMA/SMK sederajat dengan kemampuan mengelola dokumen dan administrasi email¹.

3. Kolektor Lapangan : 

Perusahaan seperti Home Credit Indonesia mencari kolektor dengan syarat memiliki SIM C dan kendaraan bermotor².

4. Kurir Dokumen : 

Jika Anda memiliki pengalaman atau keahlian dalam navigasi dan pengiriman, posisi ini bisa menjadi pilihan¹.

Anda dapat mencari informasi lebih lanjut tentang lowongan kerja ini di situs web pencarian kerja seperti Jooble atau Indeed, atau mengunjungi situs resmi perusahaan yang menawarkan lowongan tersebut. Selain itu, mempersiapkan CV yang menarik dan sesuai dengan posisi yang ditawarkan akan meningkatkan peluang Anda untuk diterima kerja. Semoga berhasil! 🍀

Source: 
(1) Lowongan kerja Lulusan-sma-paket-c-sederajat - Jooble. https://id.jooble.org/lowongan-kerja-lulusan+sma+paket+c+sederajat.
(2) Lowongan Lulusan Paket C bulan 25 Februari 2024 | Indeed.com. https://id.indeed.com/q-lulusan-paket-c-lowongan.html.
(3) Sekolah Paket C Berapa Lama? Ini Penjelasan Selengkapnya. https://flexi.sch.id/sekolah-paket-c-berapa-lama-ini-penjelasan-selengkapnya/.
(4) Perusahaan Modal Buka Lowongan Kerja bagi Lulusan SMA/SMK/Paket C. https://www.kompas.com/edu/read/2021/11/28/052700671/perusahaan-modal-buka-lowongan-kerja-bagi-lulusan-sma-smk-paket-c.
(5) Bikin CV Keren untuk Lulusan Paket C - AtmaGo Inspirasi. https://www.atmago.com/inspirasi/lowongan-kerja/bikin-cv-keren-untuk-lulusan-paket-c/.
(6) Lowongan kerja Untuk lulusan sma paket c - id.jooble.org. https://id.jooble.org/lowongan-kerja-untuk-lulusan-sma-paket-c.