Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Mudah Tanpa Modal. Coba Ini: Bisnis Dropship Online

Bisnis online tanpa modal. Apa yang pertama terlintas di pikiran Sobat? Terkait dengan persoalan pekerja yang sudah terlalu sibuk dengan pekerjaan di kantor yang penghasilannya “terlalu stabil”, atau dengan ibu rumah tangga di rumah yang haus memutar otak sehubungan dengan makin meroketnya harga kebutuhan, atau para mahasiswa yang setiap tanggal tertentu kiriman orang tua semakin menipis. Tentu ini bisa menjadi solusi

Dan, apalagi? Online identik dengan internet, yang merupakan suatu yang  melekat dalam kehidupan kita. Ternyata solusinya memang semudah itu, bukan?

Banyak Ragam

Sepertinya rangkaian kata “cari uang susah”, sudah tak terlalu relevan lagi dengan kehidupan sekarang. Bersiaplah untuk dimanjakan oleh banyaknya solusi selama tersedia jaringan internet.

Tak masalah apapun profesi Sobat, ide bisnis online untuk mahasiswa/ sampingan/ ibu rumah tangga, tidak sulit untuk ditemukan.

Affiliate marketing online? Sepengetahuan Anda seperti istilah “endorse” di media sosial, tidak salah. Bisnis jasa online. Mungkin Anda berpikir semisal Anda memiliki keterampilan tertentu dan dibutuhkan beberapa orang melalui internet, Anda tidak salah lagi. Reseller? Menjual kembali produk yang telah ada, itu benar, Sobat. Lalu, bisnis dropship online?

Mengenal Bisnis Dropship Online

Bisnis Mudah Tanpa Modal
Bisnis Mudah Tanpa Modal

Sobat tidak memiliki segunung modal, tidak mempunyai cukup ruang untuk menyediakan produk/barang untuk diperdagangkan, sekaligus tidak punya sebegitu banyak waktu untuk mengemas,mengirim barang dan sejenisnya, dengan kata lain, Sobat merupakan individu yang terbilang sibuk? Mungkin Sobat akan menyenangi jenis bisnis yang satu ini: bisnis dropship online. 

Secara singkat, Sobat hanya bertugas sebagai “penerus” antara pembeli dan penjual; tanpa modal, tanpa perlu repot-repot mengemas dan mengirim, dan tanpa menyediakan stok fisik untuk dikirimkan.

Bedanya dengan jadi reseller tanpa modal? Bisnis yang satu ini perlu menyediakan ruang untuk persediaan produk.

Sobat bisa melakukan bisnis dropship online ini di mana saja, kapan saja, dan dapat sembari melakukan apapun kegiatan Sobat. 

Bagaimana Caranya, Teknisnya, dan Apa Yang Saya Dapat?

Manfaatkan saja jaringan internet Sobat. Berselancar ke mesin pencari untuk mendalami informasi, atau langsung ke sosial media dengan mengetik tanda pagar yang dibutuhkan jika langsung ingin memulai.

Mengingat bisnis dropship online merupakan salah satu tren terkini dalam bidang bisnis, tentu tidak akan sulit menemukan akun platform yang pas di hati. Tentunya juga harus lebih selektif dan profesional. Biasanya akun tersebut sudah ada nomor kontak penyedia produk/supplier yang bisa dihubungi untuk mendaftar menjadi member.

Keuntungan yang akan Sobat dapatkan adalah selain banyak hal yang sudah tersebut di atas, Sobat bisa tentukan keuntungan harga sendiri, dan nama Sobatlah yang akan dikenal sebagai penjualnya.

Lainnya? Mungkin seperti keterampilan penunjang. Sobat hanya perlu mengasah teknis memasarkan produk baik secara online melalui akun media sosial, atau langsung ke orang-orang di sekeliling Sobat. 

Sobat, siap menjadi bagian dari tren terkini melalui bisnis dropship online?

Posting Komentar untuk "Bisnis Mudah Tanpa Modal. Coba Ini: Bisnis Dropship Online"