Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Kerja Online Tanpa Modal. Bisnis Online Tanpa Modal, Bukan Lagi Mitos

Apakah Benar Ada Kerja Tanpa Modal?

Baik yang ada kaitannya dengan bisnis jasa onlinebisnis dropship online,  dan lain sebagainya, bukannya tidak ada (modal) sama sekali, Sobat.

Dalam beberapa pengertian tertentu, termasuk konsep bisnis pada umumnya, modal bisa diartikan sebagai sesuatu yang identik untuk sesuatu yang besar, yang dipatok dengan nominal yang besar, agar segala yang diupayakan dapat beroperasi dengan baik demi hasil yang optimal.

Kembali ke segala sesuatu yang bersifat online, apalagi yang ada embel-embel “tanpa modal” misalnya jadi reseller tanpa modal, yang sepertinya sangat menggiurkan dibarengi imajinasi penghasilan yang tak terbatas. Modal di sini berarti bisa mengandung arti mengupayakan semua yang sudah lebih dahulu ada, baik yang melekat atau tidak melekat pada diri, dengan lebih maksimal.

Jadi, Bagaimana?

Mari masing-masing kita telusuri apa yang memang sudah lebih dahulu ada dan melekat. Semua orangtua, secara umum, pasti menginginkan yang terbaik untuk Sobat, yang merupakan anaknya, berharap masa depannya lebih baik dari mereka. Salah satunya berupa pendidikan, dan pengarahan terhadap apa yang disukai oleh Sobat.

Hasilnya bisa merupakan kejeniusan dalam akademik sehingga Sobat selalu mendapat nilai memuaskan, kematangan mental ketika Sobat harus menghadapi hal yang tidak diinginkan, kemampuan adaptif serta analitis dan taktis dalam sebuah perencanaan, termasuk soal bisnis.

Lalu apa yang tidak melekat? Fasilitas yang disediakan orangtua untuk menunjang segala kemampuan Sobat. Telepon seluler, misalnya. 

Waktunya Ucapkan Terima Kasih

Kepada? Tentu saja Tuhan, orangtua, diri sendiri karena berhasil menjaga dan mengasah segala pemberian, dan penemu wadah dimana Sobat bisa mengembangkan kemampuan diri dan fasilitas via online. 

Ide bisnis mandiri yang terkenal mudah : bisnis dropship online yang memang benar tanpa modal, atau bisnis jasa online di bidang kreatif ataupun akademis melalui situs tertentu, mengoptimalkan suatu benda/alat hingga tercipta uang dari media social youtube. Atau bertujuan sosial dengan ide bisnis online untuk mahasiswa/ sampingan/ ibu rumah tangga, Sobat tinggal pilih dan menekankan soal implementasi serta mempersiapkan mental Sobat untuk konsisten, berkomitmen dan disiplin diri.

Baik, Lalu Bagaimana Cara Kerjanya?

Selain penjabaran di atas, dipastikan sisanya hanya tinggal teknis. Jika Sobat masih tergolong “orang baru” dalam segala hal yang berkaitan dengan bisnis, lebih-lebih online, serta strateginya, pertama-tama, cari tahu siapa ahlinya melalui bacaan. Jika ahli tersebut ada di dekat Sobat, Sobat hanya harus rajin bertanya. Jika tidak ada, Sobat bisa memperkaya wawasan diri dengan bacaan

Intinya, “hanya” bermodal kemampuan diri dan memberdayakan suatu hal secara maksimal, sebenarnya Sobat bisa meraih apapun tentang kerja/bisnis online. Bisa dipraktekkan dengan mencoba bisnis dropship online dahulu, yang paling mudah dan pas untuk pemula sekalipun!

Posting Komentar untuk "Cara Kerja Online Tanpa Modal. Bisnis Online Tanpa Modal, Bukan Lagi Mitos"