Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Online Rumahan Tanpa Modal dengan Sistem Affiliate


Bisnis online rumahan tanpa modal yang paling baik untuk belajar adalah bisnis yang akan mengajarkan sobat untuk melakukan marketing dengan baik. Salah satu sistem bisnis yang akan mengajarkan sobat cara untuk belajar sistem marketing dengan lebih baik ini adalah  sistem drop shopping. Selain sistem drop shopping, sistem affiliate juga bisa membantu sobat untuk belajar sistem marketing dengan baik. Apa itu sistem affiliate dan kelebihan serta kekurangannya? Berikut ini ulasannya. 

Apa itu sistem affiliate?

Sistem affiliate adalah salah satu sistem yang cukup mirip dengan sistem bisnis drop shopping seperti yang disebutkan dalam artikel sebelumnya. Sistem bisnis ini adalah sistem bisnis yang fokus pada pemasaran dan pengiklanan untuk bisa mendapatkan keuntungan. Dengan menggunakan sistem ini sobat juga tidak perlu bingung dengan masalah penyimpanan. Sobat juga tidak perlu repot dengan masalah pengiriman dan bahkan komplain dari konsumen. 

Perbedaan yang cukup terlihat dari sistem affiliate dengan sistem drop shopping ada pada masalah komplain dari konsumen. Ketika sobat akan melakukan bisnis affiliate, sobat tidak melakukan pemasaran untuk diri sobat sendiri. Akan tetapi sobat menjadi agen pemasaran dari perusahaan yang akan sobat tawarkan produknya.  Dari segi ini, bisnis affiliate ini bisa menjadi salah satu bisnis online rumahan tanpa modal yang bisa sobat gunakan untuk belajar. 

Kelebihan sistem bisnis affiliate

Kelebihan yang dimiliki oleh sistem bisnis affiliate ini cukup besar. Salah satunya adalah minim resiko. Ya, risiko yang dimiliki oleh sistem bisnis ini bahkan lebih minim dari sistem drop shopping. Dalam sistem drop shopping sobat melakukan pemasaran dengan menggunakan nama dari perusahaan yang produknya sobat pasarkan. Hal ini membuat resiko menjadi lebih minim. Pasalnya perusahaan akan lebih bertanggung jawab dengan masalah pengiriman dan hal-hal lainnya sehingga meminimalisir terjadinya kesalahan. 

Selain lebih minim kesalahan belajar bisnis online bagi pemula dengan menggunakan sistem affiliate ini juga memiliki kelebihan lain dari segi risiko biaya. Ketika memulai bisnis maka modal yang sobat gunakan untuk berbisnis ini adalah dana yang mungkin hilang karena kerugian yang sobat dapatkan. Karena bisnis affiliate ini adalah bisnis yang bisa dilakukan tanpa modal maka sobat tidak perlu takut uang sobat hilang ketika mengalami kerugian. 

Kekurangan sistem bisnis affiliate

Sistem bisnis affiliate ini tentu saja juga memiliki kekurangan. Kekurangannya adalah mengenai sistem pemasarannya. Sistem pemasaran yang dilakukan dengan menggunakan bisnis ini lebih menguras uang atau tenaga karena tujuan utama sobat adalah untuk melakukan pemasaran bukan penjualan barang. Hal ini menyebabkan sobat perlu memasang iklan untuk mendapatkan keuntungan. Selain itu, pengiklanan juga perlu wadah seperti website. Jika sobat melakukan bisnis online rumahan tanpa modal ini sobat juga perlu mengetahui teknik pengelolaan website. 

Posting Komentar untuk "Bisnis Online Rumahan Tanpa Modal dengan Sistem Affiliate"