Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kunci Sukses Reseller HP Tanpa Modal


Apa yang lebih baik dibandingkan angan melakukan bisnis reseller HP tanpa modal? Ya, memang paling menyenangkan jika menjalankan bisnis dengan modal yang kecil atau bahkan tanpa modal di rumah dengan menggunakan ponsel sobat saja. Akan tetapi untuk menjalankan bisnis ini memang tidak mudah untuk dilakukan. Pasalnya ada banyak pesaing yang mungkin akan sobat temukan di sehingga membuat perjalanan bisnis sobat tidak mungkin akan mulus. Bagi sobat yang ingin sukses berikut ini adalah beberapa kunci sukses menjalankan bisnis reseller tanpa modal yang bisa kami berikan. 

Fokus pada marketing dan SEO

Hal pertama yang perlu sobat perhatikan ketika ingin melakukan bisnis reseller yang serius dan sukses adalah mencoba meningkatkan pengetahuan sobat pada bidang marketing dan SEO. Kedua hal ini adalah hal yang sangat penting dalam sebuah bisnis. Dengan menggunakan teknik marketing yang tepat bisnis reseller tanpa modal yang sobat lakukan bisa menjadi lebih mudah mendapatkan konsumen. Ditambah dengan SEO. SEO atau yang disebut dengan search engine optimization adalah sebuah cara untuk meningkatkan pengenalan konsumen dari golongan yang belum mengenal produk anda. Artinya dengan menggunakan SEO akan lebih mudah bagi sobat untuk menjaring konsumen yang baru. 

Spesialisasi

Hal kedua yang akan membuat bisnis reseller HP tanpa modal sobat menjadi lebih sukses adalah mengenai spesialisasi yang bisa dilakukan. Spesialisasi yang dimaksud adalah sobat menjual barang secara spesial dan secara spesifik. Ketika sobat mencoba sebuah bisnis reseller tanpa modal atau dengan cara drop shopping maka sobat perlu membuat strategi untuk bisnis sobat salah satu strategi yang bisa sobat lakukan adalah dengan menjual produk yang spesial sesuai dengan pangsa pasar yang sobat harapkan. 

Contohnya ketika sobat akan menjual produk tas dengan bentuk backpacker sobat tidak hanya ingin menjual produk dengan model backpacker tapi usahakan untuk menjual produk backpack yang spesial, misalnya produk backpacker yang di desain untuk traveler yang menyukai peralatan yang ringan. Selain itu, bagi sobat yang ingin memasarkan kamera pengintai sobat tidak hanya menjual sistem kamera pengintai tapi sobat bisa lebih fokus pada sistem drop shopping untuk kamera pengintai untuk lingkungan tertentu membutuhkan requirement yang sulit ditemukan di sekitar anda. 

Gunakan perspektif jangka panjang

Hal paling penting dalam belajar bisnis online bagi pemula ketika sobat ingin bisnis reseller tanpa modal sobat sukses adalah berpikir bahwa bisnis sobat bukan bisnis jangka pendek atau merupakan bisnis yang akan sobat kelola jangka panjang. Cara berpikir seperti ini memiliki lebih banyak keuntungan. Pasalnya, dengan memberikan perspektif jangka panjang sobat akan berpikir lebih panjang mengenai rencana masa depan dan mengembangkan bisnis reseller HP tanpa modal dari sekarang.