Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Online Shop Tanpa Modal? Begini Caranya

Bisnis online shop tanpa modal tak lepas dari perkembangan teknologi yang semakin canggih dari masa ke masa. Pada era modern ini, kita bukan hanya dimudahkan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, tapi juga kemungkinan untuk mendapatkan penghasilan dengan membangun toko online. Tidak peduli ibu rumah tangga maupun siswa sekolah. Apa sobat termasuk yang tertarik dengan bisnis online shop? Jika iya, cara-cara berikut ini bisa sobat coba untuk memulainya. 

Mulai Dengan Jadi Reseller Atau Dropshipper

Cara mudah untuk memulai bisnis online yang pertama adalah dengan menjadi reseller atau bisnis dropship online. Sistem ini memungkinkan sobat untuk berbisnis online tanpa perlu menyediakan barang dagangan. Istilah lainnya, sobat memasarkan produk milik orang lain atas persetujuan dari pemiliknya. 

Sebelum memulai bisnis online dengan menjadi reseller atau dropshipper, luangkan waktu sobat untuk memilih produk-produk dengan kualitas baik. Selain untuk menghindari komplain dari konsumen, ini juga mempengaruhi kredibilitas dari online shop sobat. Adapun daftar situs dropship reseller gratis yang bisa sobat manfaatkan antara lain adalah, supplier.id, dusdusan.com, bandros.co.id, win market, cakning, tanah abang market, dropshipaja.com, jakartagrosir.com, dan hazastore.com

Sobat pun berkemungkinan untuk mengembangkan reseller online selama menjalankan bisnis online shop tanpa modal ini. Pertama-tama, sobat bisa memperbesar lingkup prospek lalu rekrut mereka untuk menjadi reseller sobat. Jika sudah bergabung, secara rutin binalah tim reseller yang telah sobat buat. Sebagai langkah terakhir, sobat bisa memberikan reward dan bonus untuk tim reseller sobat. Menjadi reseller atau dropshiper bisa jadi ide bisnis online untuk ibu rumah tangga sembari mengawasi si kecil di rumah. 

Jastip Atau Hand Carry Saat Ke Luar Kota

Sebelum sobat berangkat ke luar kota atau luar negeri untuk berlibur maupun keperluan lainnya, sobat bisa menggunakan sosial media untuk melakukan promosi. Setelah itu tentukan pula tenggat waktu pembayaran. Jika sudah, sobat tinggal membelanjakan titipan dari pembeli dengan uang yang telah mereka kirimkan. 

Berbisnis Dengan Cara Pre Order

Cara berikutnya adalah sistem pre order. Sobat tinggal menjalin kerjasama dengan penyalur produk. Metode ini bisa sobat jalankan tanpa terikat waktu dan tempat. Saat mempromosikan suatu produk, jangan lupa untuk memberikan batas waktu pemesanan dan pelunasan. 

Affiliate Marketing Online

Bahasa sederhananya adalah sobat mempromosikan produk maupun jasa milik orang lain. Untuk menjalankan bisnis ini sobat bisa mendaftar pada perusahaan yang menawarkan program afiliasi. Setelah sobat terverifikasi, perusahaan akan memberikan link untuk sobat mempromosikan produk mereka. Nantinya, sobat akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian melalui link tersebut. 

Itulah empat cara yang bisa sobat pilih untuk memulai bisnis online shop tanpa modal. Selamat mencoba. 

Posting Komentar untuk "Bisnis Online Shop Tanpa Modal? Begini Caranya"