Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kesalahan dalam Bisnis Reseller Gratis Tanpa Modal! Jangan Ditiru


Untuk sobat yang ingin melakukan bisnis reseller gratis tanpa modal maka pastikan sobat mengetahui kesalahan-kesalahan yang mungkin sobat juga lakukan dalam bisnis anda. Lalu apa saja kesalahan yang bisa dilakukan dalam melakukan proses bisnis ini? Berikut ini adalah beberapa ulasannya. 

Memilih niche yang salah

Salah satu kesalahan yang sering kali menyebabkan kegagalan dalam sebuah bisnis adalah karena sobat memilih niche yang salah. Niche adalah salah satu hal yang sangat penting ketika berhubungan dengan bisnis yang sukses. Ketika niche bisnis yang sobat pilih salah maka besar kemungkinan bisnis yang sobat rencanakan juga akan gagal. Hal inilah yang menyebabkan pemilihan niche  dalam sebuah bisnis sangat penting untuk dilakukan. 

Kurang sabar dan kurang persisten

Kesalahan lain yang sering dilakukan sehingga membuat bisnis yang sobat miliki menjadi gagal adalah kurangnya sabar dan kurang persisten. Sebagian besar drop shopping berpikir bahwa bisnis yang mereka mulai bisa langsung berhasil seketika mereka memulainya. Padahal salah satu kekurangan dari bisnis dropshipping atau reseller gratis tanpa modal adalah karena untuk bisa menjadi sebuah bisnis yang besar sobat akan memerlukan waktu. Oleh karena itu pastikan lebih sabar dan terus berusaha untuk meningkatkan penjualan di bisnis sobat 

Kurang sumber daya 

Bisnis drop shopping memang merupakan bisnis yang tidak membutuhkan banyak modal bahkan sobat bisa memulainya tanpa menggunakan modal. Tapi jika sobat ingin bisnis sobat cepat mengalami kenaikan maka salah satu hal yang penting untuk diperhatikan adalah mengenai sumber daya atau investasi. Investasi dalam bisnis drop shopping ini nantinya bisa digunakan untuk membuat website atau untuk melakukan pemasaran seperti melakukan pengiklanan. 

Harga yang terlalu mahal

Salah satu hal yang perlu sobat perhatikan ketika akan belajar bisnis online bagi pemula   adalah mengenai harga dari produk yang akan sobat jual.  Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bisnis drop shopping adalah salah satu bisnis yang sangat populer karena minimnya biaya investasi yang dimilikinya. Karena merupakan bisnis yang murah maka banyak sekali kompetitor yang sobat miliki. Karena banyaknya kompetitor, jika harga yang sobat tawarkan untuk produk sobat terlalu mahal maka sudah pasti konsumen akan berpikir 2 kali untuk melakukan pemesanan di toko online anda. Jadi ketika sobat akan memulai bisnis drop shopping ini pastikan supplier yang akan sobat gunakan merupakan supplier yang tidak hanya profesional tapi juga mampu memberikan harga yang murah. Untuk produknya. 

Customer service yang buruk 

Hal ini adalah salah satu hal paling fatal yang sering dilakukan oleh pelaku bisnis drop shopping yang baru memulai. Banyak orang memulai bisnis drop shopping hanya untuk coba-coba. Hal ini menyebabkan mereka tidak profesional dalam menghadapi konsumen dan berakhir dengan memberikan respon dan customer service yang buruk untuk konsumen dari bisnis reseller gratis tanpa modal mereka.