Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memulai Bisnis Tanpa Modal dengan Hasil Jutaan

Memulai bisnis tanpa modal biasanya dilakukan dengan menggunakan internet atau secara online. Beberapa contohnya adalah menjadi seorang reseller, dropshipper, selebgram, youtuber, dan masih banyak lainnya. Penghasilan yang didapat pun dapat menjadi sangat tinggi tergantung dengan usaha dan cara pemasaran yang baik.

Untuk sobat yang masih bingung ingin memulai bisnis yang tidak menggunakan modal dan mendapatkan penghasilan yang memuaskan, berikut beberapa rekomendasi bisnis yang dapat dilakukan.

Menjadi dropship dan reseller

Sobat yang ingin memulai bisnis dropship online, dapat melakukan daftar situs dropship reseller gratis. Sekarang banyak orang yang melakukan pemesanan barang secara online, sehingga salah satu cara memanfaatkan momen tersebut adalah menjadi seorang dropshipper jadi reseller tanpa modal.

Youtuber/Selebgram/Game Online

Bisnis yang sedang banyak digandrungi oleh semua kalangan, terutama oleh kalangan anak muda dan remaja saat ini adalah menjadi seorang youtuber atau selebgram dan bermain game online. Menghasilkan uang dari media social, youtube, game online ini dapat memberikan penghasilan yang sangat tinggi. Cukup dengan melakukan pemasaran atau melakukan review produk dan jasa maka seorang selebgram maupun youtuber dapat menghasilkan uang hingga ratusan juta rupiah. Pun sama dengan seorang pemain game online, yang juga dapat menghasilkan banyak uang hanya dengan bermain game.

Menjual barang bekas

Salah satu cara memulai bisnis tanpa modal lainnya adalah menjual semua barang-barang bekas sobat yang sudah tidak dibutuhkan lagi. Sobat dapat memasarkannya kepada orang-orang yang berada di lingkungan sekitar maupun menawarkannya melalui media social.

Trik yang dapat dilakukan saat melakukan penjualan melalui media social adalah buat penampilan produk tersebut menjadi sangat menarik. Cantumkan harga yang sesuai dan berikan promo menarik yang dapat menggaet minat calon pembeli untuk melakukan transaksi.

Menjual semua barang bekas yang sobat miliki dapat memberikan keuntungan berupa pemasukan penghasilan tambahan dan dapat mengurangi isi lemari maupun isi di dalam rumah sobat sehingga menjadi lebih tampak rapi dan luas.

Tips untuk Memulai Bisnis 

untuk dapat menghasilkan pemasukan dan melancarkan bisnis tanpa modal sobat, ketahui terlebih dahulu mengenai tips-tips yang mendukung.

  1. Hindari normal business starting. Bagi sobat yang ingin memulai bisnis namun tidak memiliki modal, jangan pernah melakukan hal ini. Normal business starting adalah bisnis yang pada umumnya dilakukan dengan cara membangun gedung atau kantor dan mempekerjakan orang sebagai karyawan. Selain itu cara marketing yang dilakukan adalah dengan memasang iklan yang pastinya membutuhkan modal yang sangat besar untuk memulai bisnis ini.
  2. Lakukan secara mandiri. Hal ini bersifat temporary yang tujuannya untuk melatih sobat lebih mandiri dan dapat belajar dari kesalahan-kesalahan. Latihlah terlebih dahulu mindset dan diri sobat mengenai bisnis, dengan begitu sobat akan mendapatkan banyak nilai dan pengalaman selama memulai bisnis secara mandiri.
  3. Tetaplah kreatif. Jadilah diri sendiri dengan mengembangkan dan memodifikasi ide-ide yang sobat miliki dan begitulah cara untuk memulai bisnis tanpa modal.

Posting Komentar untuk "Cara Memulai Bisnis Tanpa Modal dengan Hasil Jutaan"