Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Apa Itu Titip Trading Sebagai Investasi

titip trading



Belakangan ini sangat marak berbagai jenis investasi trading yang ada di Indonesia, salah satunya dinamakan mopit atau titip trading. Banyak sekali orang yang berbondong-bondong untuk join, agar memperoleh banyak keuntungan dari berinvestasi. 

Secara umum, mopit trading merupakan kegiatan menitipkan modal untuk membeli crypto yang akan ditradingkan. Jasa investasi mopit trading merupakan salah satu yang orang sering digunakan oleh para investor.
 
Definisi dan Tujuan Titip Trading

Dalam dunia investasi trading, titip trading terbaik ini sudah banyak diketahui dan memiliki member yang tidak sedikit. Di samping itu, sudah banyak pula bertebaran berita-berita miring terkait aktivitas trading ini. Simak ulasannya berikut ini:

Berdasarkan, definisi mopit trading merupakan aktivitas investasi dengan cara menitipkan beberapa modal untuk kebutuhan membeli crypto. Cara kerjanya sebenarnya sangat mudah, setelah crypto telah terbeli dalam bentuk bitcoin dengan model binary option. 

Maka selanjutnya harus dilakukan trading dengan tujuan memperoleh keuntungan lebih besar daripada modal yang dikeluarkan. Selanjutnya, mempunyai peluang yang cukup besar.

Bahkan, beberapa orang memiliki ide untuk menawarkannya kepada orang lain yang tergiur memperoleh keuntungan dengan mengharapkan kekayaan secara instan. Namun, malah beredar kabar bahwa titip trading tidak memberikan uang terhadap investornya, atau dikenal dengan investasi bodong.

Ciri Khas Mopit Trading

Sama halnya seperti, usaha jasa yang memerlukan media promosi untuk memikat customernya. Umumnya, affiliate/pelaku mopit trading akan mempromosikan jasanya pada beberapa media sosial secara online. 

Beberapa diantaranya yang paling sering ditemui adalah instagram, telegram, facebook, whatsapp, atau grup-grup. Selain media sosial, ternyata banyak sekali pelaku yang menggunakan media promosi pesan singkat atau SMS. 

Hal ini harus dilakukan agar jangkauan komunikasi semakin meluas. Dengan begini secara otomatis akan semakin banyak orang yang mengetahui jasanya lalu tergiur untuk bergabung. 

Bahkan, mereka banyak yang mengiming-imingi keuntungan berlipat sampai 100%. Adapun ciri khas mopit trading sendiri, bisa Anda lihat di bawah ini.

1. Modus 

Para pelaku mopit memiliki ciri khas ketika melakukan aktivitas investasi yang dijanjikan, yakni menggunakan nama perusahaan besar untuk melancarkan aksi tradingnya. Salah satu kasus yang sudah terjadi beberapa waktu lalu.

Bahkan, sempat mencuat ke publik adalah kasus penipuan investasi bodong mengatasnamakan CNBC Indonesia. Berdasarkan, kabar yang beredar dari kasus tersebut, pelaku titip trading menjanjikan keuntungan sebesar 50%. Hal ini bisa didapatkan jika para investor yang menitipkan modalnya sebesar 5 juta rupiah. 

Profit ini secara otomatis akan semakin naik, bila modal semakin banyak. Penawaran ini juga sudah disebarkan ke berbagai macam media sosial dan melalui grup chat dengan peserta yang aktif.

2. Meyakinkan Calon Investor Dengan Testimoni

Biasanya dalam sebuah usaha, testimoni menjadi salah satu bagian promosi yang terbilang sangat penting untuk menggaet customer. Sama halnya dengan titip trading. 

Bahkan, beredar kabar bahwa jasa ini banyak memberikan testimoni palsu untuk meyakinkan calon investor. Hal ini agar mudah tergiur penawaran yang diberikan. Di sini calon investor harus lebih jeli, bila tidak ingin terjebak investasi bodong.

Sesudah memberikan testimoni dan investor telah diperoleh, pelaku mopit trading pasti meminta koin crypto berbentuk sejumlah uang yang akan dilipatgandakan dalam proses trading. Mulanya, seperti trading pada umumnya, namun ketika investor menagih hasil investasinya. 

Bahkan, pelaku mopit sering kali tidak bisa dihubungi atau hilang kontak. Jadi bisa disimpulkan bahwa mopit trading termasuk salah satu jasa investasi yang belum sepenuhnya aman dan terpercaya. 

Oleh sebab itu, para investor malah akan dituntut untuk lebih berhati-hati dan harus jeli bila masuk dalam dunia trading ini. Investor ternyata juga bisa melaporkan ke pihak berwajib jika mengalami penipuan.

Hal yang perlu diperhatikan ketika trading Anda harus bisa mencari tahu terlebih dahulu. Ini penting agar Anda tidak mendapatkan masalah di kemudian hari.

Demikianlah informasi mengenai titip trading yang wajib Anda ketahui. Semoga apa yang sudah tersampaikan dapat memberikan manfaat lebih dan menambah wawasan untuk Anda. Selamat membaca dan memahami arti dari investasi yang ada di atas.

Posting Komentar untuk "Mengenal Apa Itu Titip Trading Sebagai Investasi"